oleh

Bursa Prediksi JITU Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Colombia vs Brazil 17 Nov

Pekan ini, pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL akan kembali digelar. Di Estadio Metropolitano, tuan rumah Colombia akan menghadapi tantangan berat dari Brazil. Kedua tim siap menurunkan pemain terbaik mereka sejak menit pertama dan mempunyai target untuk memenangkan pertandingan. Selisih satu poin antara kedua tim membuat pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit.

Colombia merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan dalam persaingan kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL dengan meraih 6 poin. Pada pekan ini, mereka akan melanjutkan pertandingan kualifikasi melawan Brazil dan Paraguay. Pelatih Nestor Lozano telah memanggil semua pemain terbaiknya dan bertekad untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. Menghadapi Brazil terlebih dahulu, Colombia akan bertindak sebagai tuan rumah dan siap bermain dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan. Keadaan Brazil yang belum stabil juga memberikan peluang bagi Colombia untuk meraih hasil yang maksimal.

Sementara itu, Brazil sedang mengalami masa regenerasi yang belum berjalan dengan mulus dan tentu saja ini menjadi tekanan bagi pelatih sementara mereka, Fernando Diniz. Brazil juga akan menurunkan semua pemain terbaik mereka yang rata-rata masih berusia muda. Diniz sendiri memberikan kejutan dengan memasukkan nama pemain muda striker berusia 17 tahun, Endrick. Pada pekan ini, Brazil akan menjalani pertandingan tandang dan akan menghadapi tekanan dari Colombia. Pertandingan ini akan sangat berat bagi Brazil dan mereka membutuhkan performa terbaik dari semua pemainnya untuk mendapatkan peluang meraih tiga poin.

Berikut adalah catatan pertemuan kedua tim sebelumnya:
12-11-2021 Brazil 1 – 0 Colombia

10-10-2021 Colombia 0 – 0 Brazil

24-06-2021 Brazil 2 – 1 Colombia

07-09-2019 Brazil 2 – 2 Colombia

06-09-2017 Colombia 1 – 1 Brazil

Prediksi Skor Bola Colombia 1 – 2 Brazil 17 November 2023