by

Bursa Prediksi Bola Piala Presiden 2022: Persija Jakarta vs Borneo FC 25 Juni

Lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, kembali tersaji pada Sabtu (25/6/2022), antara Persija Jakarta, berhadapan dengan Borneo FC Samarinda.

Duel bertajuk Derby Oren, Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022, digelar di Stadion Segiri, Samarinda yang merupakan kandang dari Pesut Etam -julukan Borneo FC-.

Laga penuh gengsi antara Persija Jakarta dengan Borneo FC itu menjadi laga penentu bagi kedua tim untuk melanjutkan kiprahnya di Piala Presiden 2022.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC dapat disaksikan secara langsung di stadion dan melalui siaran langsung Indosiar, serta Live Streaming TV Online, Vidio.com, pukul 20.30 WIB.

Borneo FC memiliki peluang besar untuk lolos ke babak perempat final, setelah berhasil mengemas 4 poin dari hasil 1 kemenangan, 1 seri dan saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara.

Sedangkan Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta-, tim ibukota itu harus menelan pil pahit sebagai juru kunci dengan tanpa sebiji poin alias 0 poin dari 2 kali kekalahan yang diderita Macan Kemayoran.

Namun, laga nanti tetap akan berjalan dengan seru, pasalnya Persija Jakarta yang pada dua laga pertama menurunkan para pemain mudanya, diprediksi pada dua laga terakhir akan menurunkan skuat utamanya, serta para rekrutan anyarnya.

Termasuk, Thomas Doll yang akan memimpin langsung skuat Persija Jakarta di Stadion Segiri, Sabtu (25/6/2022) mendatang.