oleh

Bursa dan Prediksi RUNGKAD Kualifikasi Piala Eropa 2024: Austria vs Belgia 14 Okt

Nih, ada pertandingan seru nih buat Austria dan Belgia di kualifikasi Piala Euro! Sabtu, 14 Oktober 2023 jam 1.45 WIB di Stadium Ernst Happel, mereka bakal adu kemampuan. Austria dan Belgia sama-sama tim kuat dengan performa yang oke banget.

Tapi, Austria belum pernah menang dalam tiga pertandingan head to head mereka. Sedangkan Belgia udah menang satu kali dan dua laga lainnya seri. Kedua tim punya rata-rata gol yang keren banget, empat skor per pertandingan.

Tapi, kalo Austria main di kandang, mereka cenderung bisa bikin skor minimal satu angka. Sementara Belgia punya performa yang sama dengan rata-rata dua gol per pertandingan di musim 2023.

Belgia juga sering banget bisa cetak gol tandang, 73% pertandingan tandang mereka bisa bikin lebih dari satu gol. Pasti seru banget nonton pertarungan Austria dan Belgia di lapangan hijau!

Kedua tim bakal berusaha keras buat menang, terutama dengan kemampuan mencetak gol yang oke banget. Nah, ini dia line up prediksi akurat Austria dan Belgia:

Austria Line Up: Patrick Pent; David Alaba, Kevin Danso, Stefan Posch, Maximilian Wober; Marcel Sabitzer, Konrad Laimer, Nicolas Seiwald; Marko Arnautovic, Michael Gregoritsch, Christoph Baumgartner.

Belgia Line Up: Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Timothy Castagne, Arthur Theate, Wout Faes; Kevin De Bruyne, Charles De Ketelaere, Youri Tielemans; Romelu Lukaku, Leandro Trossard, Jeremy Doku.

Head to Head Austria vs Belgia:

17 Juni 2023 Belgia 1-1 Austria
25 Maret 2011 Austria 0-2 Belgia
12 Oktober 2010 Belgia 4-4 Austria

Nah, kalo aku sih prediksi skor akuratnya Austria 0-2 Belgia di Piala Euro 2024. Kita tunggu aja deh hasilnya!