oleh

Bursa dan Prediksi GACOR Kualifikasi Euro 2024: Republik Irlandia vs Belanda 11 Sep

Pada lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup B, Republik Irlandia akan menjamu Belanda di Aviva Stadium (Dublin). Pertandingan ini akan dimulai pada Senin, 11 September 2023, pukul 01:45 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di RCTI serta melalui layanan live streaming di Vision+.

Pada pertandingan sebelumnya, Belanda dan Irlandia meraih hasil yang berbeda. Belanda berhasil mengalahkan Yunani dengan skor 3-0 di kandangnya, sementara Irlandia menelan kekalahan 0-2 dari Prancis di kandang sendiri.

Saat ini, Belanda telah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan, sementara Irlandia baru berhasil mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan. Belanda masih tertinggal sembilan poin dari Prancis yang telah memenangkan kelima pertandingan mereka.

Dalam rekam jejak pertemuan antara Republik Irlandia dan Belanda, Republik Irlandia berhasil memenangkan tujuh pertandingan, sementara Belanda memenangkan sebelas pertandingan dan empat pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Kemungkinan susunan pemain untuk pertandingan ini adalah sebagai berikut: Republik Irlandia (3-4-3): Bazunu; Egan, Duffy, Collins; Stevens, Cullen, Molumby, Browne; Knight, Idah, Ogbene. Belanda (3-4-2-1): Flekken; Ake, Van Dijk, Geertruida; Blind, De Jong, De Roon, Dumfries; Gakpo, Simons; Weghorst.

Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah Republik Irlandia 0-1 Belanda.