oleh

Bursa dan Prediksi Bocoran Liga Champion: Atletico Madrid Vs Dortmund 11 April

Civitas Metropolitan Stadium akan menyelenggarakan pertandingan perempat final Liga Champions leg pertama antara Atletico Madrid melawan Dortmund. Kedua tim dianggap sebagai underdog dalam kompetisi ini dan memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak selanjutnya. Pada leg pertama ini, Atletico Madrid diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dan diharapkan akan mendapatkan perlawanan sengit dari Dortmund.

Atletico Madrid belum menunjukkan performa terbaik mereka musim ini meskipun berhasil lolos ke perempat final Liga Champions. Pada pertandingan leg pertama ini, Atletico Madrid perlu tampil dalam kondisi terbaik untuk menghadapi ancaman dari Dortmund.

Dortmund, sebagai wakil Jerman, akan melakoni pertandingan tandang pada leg pertama perempat final Liga Champions. Dortmund dianggap beruntung karena mendapatkan undian untuk bertemu dengan Atletico Madrid yang memiliki kualitas pemain yang tidak jauh berbeda. Dortmund datang ke markas Atletico Madrid dengan target untuk meraih kemenangan.

Berdasarkan catatan pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 2-0 pada tanggal 6 November 2018, sedangkan Dortmund menang dengan skor 4-0 pada tanggal 24 Oktober 2018.

Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Atletico Madrid 1-1 Dortmund pada tanggal 11 April 2024.