oleh

Bukan ke Manchester United, Ousmane Dembele Bakal Gabung Klub EPL Ini

Ada rumor baru beredar seputar masa depan Ousmane Dembele. Winger Barcelona itu dilaporkan akan pindah ke Inggris di musim panas nanti. 

Musim ini, Dembele tampil apik bersama Barcelona. Winger timnas Prancis itu menunjukkan kontribusi yang besar bagi skuat Las Azulgrana di bawah asuhan Xavi. 

Performa apik Dembele ini menarik perhatian Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sempat tertarik untuk memboyong Dembele dari Camp Nou. 

90min mengklaim bahwa Dembele berpotensi pindah ke Inggris pada musim panas nanti. Namun ia dikabarkan tidak bergabung dengan Setan Merah. 

Menurut laporan tersebut, klub yang saat ini berpotensi mendapatkan jasa Dembele adalah Newcastle United. 

The Magpies dilaporkan ingin mengupgrade skuat mereka agar bisa lebih kompetitif di musim depan. Dembele diyakini mampu meningkatkan kualitas lini serang Newcastle. 

Newcastle sendiri disebut terdepan dalam transfer Dembele, karena MU dikabarkan tidak ada pergerakan belakangan ini. Jadi Newcastle satu-satunya tim yang aktif mengajak Dembele untuk pindah. 

Laporan yang sama mengklaim kans Newcastle untuk memboyong Dembele ke St James Park cukup besar terjadi. 

Sang winger belum kunjung meneken kontrak bari di Camp Nou. Padahal kontraknya akan habis pada tahun 2024 mendatang. 

Ketimbang melepaskannya sebagai free agent, Barcelona berencana untuk menguangkan Dembele di musim panas nanti. 

Barcelona sendiri dikabarkan sudah menetapkan mahar transfer Dembele di musim panas nanti. 

Jika Newcastle mau membayar sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang winger, mereka dengan senang hati akan melepas Dembele ke St James Park.