oleh

Bruno Fernandes Calon Kapten Baru Man United

Ada laporan bahwa Erik ten Hag telah melepas ban kapten Manchester United dari lengan Harry Maguire. Sebaliknya, muncul nama Bruno Fernandes yang bakal menjadi kandidat kuat untuk jabatan kapten baru.

Di tengah hasil yang beragam, Harry Maguire menjadi kapten United musim 2022/23. Erik ten Hag mengatakan Maguire adalah karakter penting tidak peduli berapa menit yang dia miliki.

Namun, situasi akan berubah pada musim 2023/2024.Kesabaran Erik ten Hag dengan kemajuan Maguire semakin menipis. Sang manajer berniat melepasnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2023. Kepergian Maguire membuat United punya dana segar, termasuk slot gaji, untuk membeli pemain baru. Jika Maguire dijual, siapa kapten United yang baru?

Kapten Manchester United

Jika Harry Maguire dipecat, tampaknya David de Gea lah yang pantas menjadi kapten terbaik United.Namun, kiper berusia 32 tahun itu telah meninggalkan United. Kontrak De Gea berakhir pada 30 Juni 2023.

Sekarang ada beberapa calon kapten baru United. Seperti yang disinggung talkSPORT, nama Bruno Fernandes dinilai difavoritkan menjadi kapten baru The Red Devils.

Bruno Fernandes menjadi asisten kapten United pada musim 2022/2023.Fernandes memainkan peran ini dengan cukup baik. Ia dianggap sebagai karakter yang kuat di lapangan dan bisa memimpin rekan setimnya.

Namun, keputusan akhir belum sampai ke Erika ten Hag. Pria asal Belanda itu disebut telah bernegosiasi dengan United sebelum memutuskan untuk mengganti kapten dari Harry Maguire ke Bruno Fernandes.

Manchester United dikabarkan berusaha mencampakkan Maguire dengan menawarkannya ke beberapa klub.Sejauh ini, Aston Villa dan Newcastle akan tertarik dengan Maguire. Namun, belum ada tawaran resmi.

Faktor remunerasi diberikan sebagai kendala utama. Gaji Maguire terlalu tinggi untuk kedua tim dan tidak masuk dalam anggaran yang disiapkan.

Jika Anda ingin menghentikan bisnis Maguire karena melanggar kontrak, United harus membayar £10 juta.Sementara itu, Maguire tetap bertekad untuk memperebutkan tempat di tim utama United dan saat ini berlatih secara privat sebelum mengikuti sesi latihan pramusim United.