by

Brahim Diaz Masih Berharap Kesempatan di Real Madrid

Sebuah informasi diungkapkan oleh Jose Bordalas. Manajer Getafe itu mengakui sempat mencoba untuk mendatangkan Brahim Diaz di bursa transfer musim dingin ini namun tawaran itu diabaikan sang pemain.

Diaz yang didatangkan dari Manchester City tahun lalu mengalami situasi yang sulit di Real Madrid. Ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi di Real Madrid sehingga ia mendapatkan jam bermain yang sangat minim.

Beredar rumor bahwa pada bulan Januari ini, Diaz mendapatkan tawaran dari Getafe. Klub La Liga itu tertarik untuk menggunakan jasa pemain 21 tahun itu di skuat mereka.

Pihak Getafe mengonfirmasi bahwa mereka memang memiliki ketertarikan terhadap Diaz. “Ya, Getafe memang menginginkannya,” ujar Bordalas kepada Goal International.

Dalam pengakuannya, Bordalas mengatakan bahwa ia sudah memberikan tawaran yang cukup menarik kepada Diaz di bulan Januari ini.

Namun sang playmaker memutuskan menolak tawaran tersebut karena ia masih ingin memperjuangkan tempatnya di Real Madrid.

“Saya menginginkan dia karena dia adalah pemain yang hebat. Namun Brahim mengatakan kepada kami bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di Real Madrid karena ia percaya kesempatannya akan segera datang.”

Bordalas mengaku bahwa ia cukup kecewa karena Diaz menolak ajakannya. Namun ia menghormati setiap keputusan yang diambil oleh sang pemain.

“Saya pribadi ingin dia bermain bersama kami. Dia akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk kami.”

“Namun pemain punya hak memilih pindah ke klub mana yang ia inginkan. Brahim ingin bertahan di Real Madrid dan ia sudah menunjukkan itu dengan jelas, sehingga kami harus menghormati dia.” ujarnya.

Diaz sendiri baru-baru ini kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Real Madrid.

Ia masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan Copa Del Rey, di mana ia mengemas satu gol di laga tersebut.