oleh

Bos Napoli Buka Kemungkinan Jual Duo Khvicha Kvaratskhelia-Victor Osimhen

Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis berharap duo Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen bertahan lama di timnya. Namun De Laurentiis tidak menutup kemungkinan untuk melepas keduanya jika ada tawaran yang tak bisa ditolak.

Duo Kvaratskhelia-Osimhen sukses membawa Napoli bermain gemilang di musim 2022/23. Keduanya juga berhasil membawa Napoli satu langkah ke perempat final Liga Champions usai kalahkan Eintracht Frankfurt pada Rabu (22/2/2023).

Di Liga Champions keduanya telah berkontribusi pada tiga gold an tiga assist Napoli. Di Liga Italia Kvaratskhelia-Osimhen menjadi penyumbang terbesar dengan total 18 gol dan 12 assist.

“Saya sangat pandai membuat kontrak, jadi ketika mereka datang kepada saya, mereka diblokir, jadi menjaga mereka di sini (Napoli) tidak akan sulit. Namun, jangan pernah mengatakan tidak pernah (untuk penjualan),” terang De Laurentiis dikutip dari Football Italia.

Meskipun tidak menutup kemungkinan menjual duo kebanggaannya, De Laurentiis tentu ingin harga yang pantas. Victor Osimhen bahkan tidak akan dijual jika tawaran yang datang kurang dari 120 juta euro.

Harga yang sama bisa berlaku bagi Kvaratskhelia dengan usia dua tahun lebih muda dari Osimhen. Terlebih dirinya tengah menjadi sorotan dari Real Madrid yang terkenal mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain incarannya.

“Terkadang ada tawaran yang tidak bisa Anda tolak, jadi Anda tidak pernah tahu. Bagi saya, kita akan melihat mereka bersinar untuk waktu yang lama,” ujar De Laurentiis.

Saat ini Napoli berpacu dengan waktu dalam mempertahankan doa andalan mereka itu. Pasalnya, minat tim-tim besar Eropa semakin kencang seiring penampilan impresif mereka.

Osimhen bahkan sudah membuka jalan andai harus pergi di akhir musim melihat minat besar Manchester United dan Chelsea. Namun De Laurentiis berharap bisa menahan keduanya lebih lama meskipun akhirnya dijual dengan harga yang pantas beberapa musim ke depan.

“Fakta bahwa kami sekarang memiliki Osimhen dan Kvaratskhelia, Kim (Min Jae) dan pemain lain di lini tengah berarti tim ini akan bertahan tepat waktu.”

“Saya telah memperkirakan kami akan memiliki musim yang hebat. Ketika Anda memiliki pemain yang sama untuk waktu yang lama, mereka cenderung tidak kehilangan motivasi,” ujar De Laurentiis.