oleh

Bocoran Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Spanyol Vs Jerman 05 Juli

Pertandingan Piala Eropa 2024 telah mencapai babak perempat final dengan sejumlah pertandingan yang menarik. Pekan ini, MHP Arena akan menjadi saksi dari pertandingan big match antara Spanyol dan Jerman. Pertemuan kedua negara sepak bola ini di babak perempat final dipastikan akan menjadi tontonan yang menarik. Analisis kemampuan kedua tim yang berhasil melaju ke babak ini menunjukkan bahwa mereka memiliki performa yang sama-sama cemerlang. Kedua kandidat juara ini akan bertemu di babak perempat final dan menjadi pertandingan yang tidak boleh dilewatkan.

Spanyol berhasil mengalahkan Georgia dengan skor 4-1 pada babak 16 besar pekan lalu, menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Namun, tantangan berat menanti mereka di babak perempat final melawan tuan rumah Jerman yang juga berhasil lolos ke babak ini.

Sebagai tuan rumah, Jerman telah melangkah ke babak perempat final dan akan menghadapi tantangan berat dari lawan-lawan mereka. Dalam pertandingan melawan Spanyol, Jerman harus mempersiapkan diri dengan baik agar dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan.

Catatan pertemuan kedua tim sebelumnya:

28-11-2022 Spanyol 1 – 1 Jerman
18-11-2020 Spanyol 6 – 0 Jerman
04-09-2020 Jerman 1 – 1 Spanyol
24-03-2018 Jerman 1 – 1 Spanyol
19-11-2014 Spanyol 0 – 1 Jerman

Susunan pemain utama kedua tim:

Spanyol (4-3-3): Simon, Carvajal – Le Normand – Laporte – Cucurella, Pedri – Rodri – Ruiz, Yamal – Morata – Niko Williams

Jerman (4-2-3-1): Neuer, Kimmich – Rudiger – Schlotterbeck – Raum, Andrich – Kross, Sane – Gundongan – Musiala, Havertz

Prediksi skor pertandingan: