oleh

Bocoran Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Man City Vs Man United 03 Mar

Akhir pekan ini, pertandingan Derby Manchester akan berlangsung di Etihad Stadium. Man City sebagai tuan rumah akan diuji oleh rival sekotanya, Man United. Kedua tim tidak hanya bertarung untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk menjaga gengsi dalam rivalitas yang kental. Meskipun Man City diunggulkan berkat performa mereka yang lebih baik, Man United akan berjuang keras untuk mencuri poin.

Pekan lalu, gol tunggal dari Foden membawa kemenangan tipis 1-0 bagi Man City melawan Bournemouth, menjaga persaingan gelar tetap ketat. Meskipun dalam kondisi yang baik, Man City harus tetap fokus untuk meningkatkan kinerja tim agar dapat terus mempertahankan tren positif.

Sementara itu, tren positif Man United terhenti setelah kekalahan dari Fulham pekan lalu. Kekalahan tersebut menjadi yang pertama bagi Man United di tahun 2024 dan tentu mengecewakan bagi Fernandes dan rekan-rekannya. Man United harus segera bangkit karena mereka akan melakoni laga derby melawan Man City akhir pekan ini.

Catatan pertemuan kedua tim menunjukkan hasil yang beragam, namun prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Man City 1 – 1 Man United.