oleh

Bocoran Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Copenhagen Vs Man City 14 Feb

Pekan ini, Liga Champions menggelar babak 16 besar leg pertama. Parken Stadium Copenhagen menjadi tuan rumah dan akan menghadapi tantangan berat dari juara bertahan Man City. Copenhagen harus berjuang keras untuk menciptakan kejutan di kompetisi Eropa ini. Di sisi lain, Man City sebagai unggulan Liga Champions tidak menganggap remeh lawan-lawannya meskipun beruntung dengan hasil undian.

Copenhagen, sebagai wakil Denmark, berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup. Sayangnya, mereka harus bertemu dengan Man City yang merupakan lawan yang sulit. Pertandingan leg pertama akan digelar di kandang Copenhagen. Meski harus bermain tanpa gelandang andalan Lerager yang mendapat kartu merah, Copenhagen akan tetap berusaha tampil maksimal dengan formasi 4-3-3.

Sementara itu, Man City dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan tandang ini. Mereka tetap memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan.

Dalam catatan pertemuan sebelumnya, Copenhagen dan Man City sudah beberapa kali bertemu. Hasilnya cukup beragam, dengan skor imbang dan kemenangan bagi kedua tim.

Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Copenhagen 1 – 2 Man City pada tanggal 14 Februari 2024.