by

Biodata Tyler Ryan, Model Snapchat yang Berpesta dengan Wayne Rooney

Wanita setengah telanjang yang digambarkan di kamar hotel dengan Wayne Rooney ternyata adalah model Snapchat dan dua temannya, mantan bintang sepak bola Inggris Wayne Rooney melaporkan kepada polisi dia ‘dijebak’ setelah mengetahui foto dirinya banjir di media sosial .

Mantan bintang Manchester United Rooney, yang menikah dengan Cullen dan memiliki empat putra dengan kekasih masa kecilnya, dilaporkan menghadiri Minggu pagi dengan model Tyler Ryan dan teman-temannya Elise Melvin dan Brock Morgan, semuanya berusia 21, menurut Sun. .

ketiga gadis itu memberi tahu media inggris Sun bahwa Rooney (35) dan teman-temannya mengundang Tyler, Elise, dan Brock ke stan VIPnya di klub eksklusif Chinawhite untuk “mungkin malam terliar dalam hidup mereka”. Mereka berkata: Tidak ada hubungan seksual – itu hanya malam yang indah. ‘

Foto-foto di media sosial menunjukkan pensiunan striker Inggris itu tidur di kursi ketika gadis-gadis itu menanggalkan pakaian di kamar hotel seharga £60 semalam di Manchester tadi malam, dengan satu berkedip di pantatnya di sebelah Rooney dan kemudian mempostingnya dengan judul: ‘Moni Rooney’ .

Gambar lain yang menjadi viral pada hari Minggu melihat Ronny bersandar pada seorang wanita berambut pirang di sebuah klub malam. Dikatakan bahwa manajer FC Derby marah karena dia difoto sedang tidur dan mengeluh kepada Polisi Greater Manchester atas ketakutan bahwa dia ‘mapan’.

MailOnline memahami bahwa foto-foto itu diambil tadi malam, akhir pekan pertama klub malam di Inggris diizinkan buka selama lebih dari 15 bulan karena pembatasan penguncian yang diberlakukan selama wabah. Tidak ada tanda-tanda ketidakadilan yang sebenarnya dari pihak Rooney.

Tyler memposting foto dirinya duduk bersama Ronny di sofa di depan 13.000 pengikut Instagram-nya. Salah satu foto menunjukkan Ronny mengenakan hoodie hitam dan celana jeans dan melambaikan tangannya di udara sambil memegang segelas anggur. Setelah Ronny tertidur, gadis-gadis itu mulai mengerjai.

Dalam salah satu foto, salah satu gadis terlihat berdiri di garis C dan memperlihatkan bokongnya di dekat kepala Roni. Yang lain menunjukkan salah satu gadis memberikan tanda perdamaian di sebelah Rooney sementara yang lain berbaring di tempat tidur dengan celana dalamnya dengan tulisan ‘Wayne Mengantuk’.

Kemudian, menurut laporan, Rooney meninggalkan kompleks Staycity ‘marah’ setelah bangun tidur.

Temannya berkata: “Semua orang menikmati berdansa dengan Wayne dan teman-temannya dan mempostingnya di Snapchat tetapi mereka tidak bisa berhenti tertawa ketika dia pingsan.” Mereka memutuskan untuk bersenang-senang. ‘

Dapat dipahami bahwa Polisi Greater Manchester telah membuka penyelidikan setelah pengacara Roni mengajukan keluhan. Meskipun tim hukumnya tidak mengkonfirmasi keluhan mana yang diajukan, dapat dipahami bahwa mantan bintang Inggris itu khawatir dia dijebak.

Ini 3 Gadis yang Berpesta dengan Wayne Rooney

 Tyler Ryan

Elise Melvin

Brock Morgan