oleh

Biodata Nora Fatehi – Penyanyi, Model, Dancer asal India

Sebelum pertandingan antara Timnas Prancis kontra Argentina di Lusail Stadium hari Minggu (18/12/2022), kita akan menyaksikan closing ceremony.

Closing ceremony ini akan diramaikan artis yang menyanyikan soundtrack Piala Dunia 2022, di antaranya si cantik Nora Fatehi.

Nora Fatehi merupakan salah satu penyanyi lagu Light the Sky bersama Balqees, Rahma Riad dan Manal. Buat Anda yang melihat video klip dari Light the Sky, tentunya sosok Nora Fatehi mencuri perhatian.

Karena jika melihat parasnya, tampak ia memiliki darah timur tengah. Ya, ternyata meski lahir di Kanada, wanita berusia 30 tahun ini memiliki darah Maroko.

Nora Fatehi sendiri sosok multitalent. Bukan cuma penyanyi, ia dikenal aktif di industri film India. Dia juga berprofesi sebagai model, dancer sampai produser.

Tidak heran ketika Maroko bisa melangkah jauh di ajang Piala Dunia 2022, sosok Nora Fatehi sangat gembira.

Dia bahkan membuat unggahan khusus di Instagram ketika Maroko sukses tembus ke semifinal Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Portugal.

Menurutnya anak asuh Walid Regrarui tampil dengan memperlihatkan semangat, tekad dan ketahanan.

“Orang-orang menganggap kalian sebagai underdog yang mungkin tidak melangkah jauh di Piala Dunia tetapi Anda membuktikan bahwa mereka salah,” tulis Nora Fatehi.

“Kalian membuat sejarah sebagai tim Afrika dan Arab pertama yang mencapai semifinal di Piala Dunia. Kalian melakukan itu,” lanjutnya.

Line Up Closing Ceremony

Mengutip situs The Peninsula Qatar, closing ceremony Piala Dunia 2022 juga diramaikan oleh penyanyi lagu sondtrack lainnya.

Seperti Davido dan Aisha yang membawakan lagu ‘(Hayya Hayya) Better Together’. Lalu Ozuna dan Gims yang menyanyikan ‘Arhbo’.

Namun dalam situs berita ini tidak tertulis nama Jung Kook yang sempat tampil saat opening ceremony Piala Dunia 2022.

Jung Kook sendiri merupakan penyanyi lagu soundtrack Piala Dunia 2022 berjudul Dreamers.