oleh

Big Match AC Milan vs Juventus Dini Hari Nanti

AC Milan vs Juventus
AC Milan vs Juventus

AC Milan akan diperkuat 18 pemain dalam lawatan mereka ke kandang Juventus dinihari nanti untuk menjalani laga lanjutan Serie A Italia.

Pemain seperti Mario Balotelli, Kaka, Stephan El Shaarawy, Valter Birsa, Mattia De Sciglio, Daniele Bonera, Giampaolo Pazzini, Jherson Vergara dan Matias Silvestre dipastikan absen di laga ini karena sanksi skors dan masalah cedera.

Massimiliano Allegri pun mengusung skuat pelapis mereka, seperti Riccardo Saponara. Bahkan Allegri juga memastikan Robinho dan Alessandro Matri akan tampil sebagai starter dinihari nanti.

Inilah skuat lengkap AC Milan menghadapi Juventus:
Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Constant, Mexes, Zaccardo, Zapata, Emanuelson, De Jong, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli, Saponara, Matri, Niang, Robinho

 
Antonio Conte merilis nama-nama pemain yang disiapkannya untuk laga Juventus kontra AC Milan dinihari nanti.

Laga itu sendiri akan dilangsung pada pukul 1.45 Senin (7/10) dinihari WIB di Juventus Arena, markas tim kuda Zebra.

Dari 21 nama pemain yang diumumkan Conte, ada dua pemain yang tak terlihat, yaitu Martin Caceres dan Simone Pepe. Keduanya masih belum cukup fit untuk bermain dalam waktu dekat.

Inilah Skuat Juventus untuk laga melawan AC Milan:
Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pogba, Marchisio, Tevez, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Motta, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Quagliarella, Storari, Isla, Rubinho