oleh

Berikut daftar Trending Topic Sepakbola Di Twitter Sepanjang 2013

Mulai dari gigitannya pada Branislav Ivanovic, keterlibatannya dalam drama transfer sepanjang bursa musim panas lalu, hingga jadi top skor sementara Liga Primer Inggris 2013/14, tak mengherankan jika semua orang gemar membicarakan Luis Suarez sepanjang tahun ini.

Hal itu terbukti kala salah satu media sosial terbesar di dunia, Twitter, merilis daftar Trending Topic 2013 untuk Inggris. El Pistolero jadi pemimpin daftar Trending Topic sepakbola di Twitter sepanjang 2013.

Aston Villa masuk dalam lima besar, begitu pula dengan deadline transfer musim panas lalu. Pensiunnya Sir Alex Ferguson dari dunia sepakbola turut masuk dalam sepuluh besar.

Kejutan terjadi pada Swansea City karena mereka mampu menembus tiga besar daftar. Ya, tim asuhan Michael Laudrup memang tampil brilian musim lalu. Mereka hadir sebagai kerikil tajam tim-tim besar Inggris dan jadi kampiun Piala Liga Inggris.

Sepakbola jadi topik yang mendominasi pembicaraan di Twitter sepanjang tahun ini. Tujuh dari sepuluh peristiwa yang jadi bahasan terlaris di Twitter juga berasal dari dunia olahraga.

Berikut daftar Trending Topic Sepakbola Di Twitter Sepanjang 2013:

1. Suarez
2. #LFC
3. Swansea
4. Aston Villa
5. Liverpool
6. #MUFC
7. #TransferDeadlineDay
8. FIFA
9. Paul Scholes
10. #ThankYouSirAlex