by

Ben Chilwell Batal Gabung Chelsea

Asa Chelsea untuk merekrut Ben Chilwell nampaknya akan menemui kegagalan. Sang bek diberitakan tidak jadi pindah ke Stamford Bridge di bulan Januari nanti.

Chelsea memang digosipkan bakal berburu bek kiri baru di bulan Januari nanti. Lampard ingin menambah amunisi lini pertahanan timnya setelah Marcos Alonso dinilai tidak cocok dengan skema permainannya.

Salah satu nama yang kerap digosipkan merapat ke London Barat adalah Ben Chilwell. Bek muda Leicester City itu dinilai salah satu bek kiri terbaik di EPL musim ini.

Football London mengklaim bahwa transfer Chilwell itu kemungkinan tidak akan terjadi di bulan Januari nanti. Pihak Leicester diberitakan enggan menjual sang bek.

Menurut laporan tersebut pihak Leicester sama sekali tidak berminat menjual Chilwell ke Chelsea.

Musim ini The Foxes tengah memiliki sebuah target besar. Mereka tengah bersaing dengan Liverpool untuk menjadi juara Premier League yang baru.

Untuk itu mereka membutuhkan semua pemain terbaik mereka hingga akhir musim sehingga mereka menolak untuk berdiskusi dengan Chelsea di bulan Januari nanti.

Leicester City memang berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Chilwell.

Bek Timnas Inggris itu memiliki kontrak jangka panjang di King Power Stadium. Ia terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Untuk itu Leicester City bisa dengan mudah menolak tawaran-tawaran yang masuk untuk bek mudanya itu.

Performa Chilwell di paruh pertama Premier League musim ini tergolong cukup apik.

Ia membuat satu gol dan tiga assist bagi The Foxes di ajang Liga Inggris.