oleh

Bek Madrid Ditawar Chelsea Rp741 Miliar

Bek muda Real Madrid , Raphael Varane , menjadi salah satu target utama Chelsea untuk bursa transfer musim panas Juni 2015. Dalam beberapa pekan ke depan , pemain asal Prancis tersebut diyakini bakal menjalin kesepakatan dengan The Blues.

Dilaporkan Metro , Chelsea siap menggelontorkan dana sebesar £35,8 juta atau setara Rp741 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Varane. Pemain berusia 22 tahun itu diproyeksikan sebagai penerus John Terry yang sudah berusia 34 tahun.
The Blues dipercaya tak bakal menemui kesulitan dalam usaha mendatangkan Varane. Pasalnya , sang pemain memiliki kedekatan khusus dengan manajer Jose Mourinho , mengingat keduanya pernah bekerja sama di Madrid.
Diketahui , Varane didatangkan Los Merengues dari Lens pada 2011-12 saat Mourinho mengisi kursi kepelatihan. Di bawah arahan The Special One , pemain bertinggi 191 cm itu mengalami kemajuan pesat dan diyakini sebagai salah satu bintang masa depan.
Musim ini , di bawah asuhan Carlo Ancelotti , Varane juga dipercaya mengisi skuad utama Madrid. Pemain dengan koleksi 19 caps bersama Timnas Prancis tersebut telah bermain di 43 pertandingan bersama El Real , dengan koleksi 2 gol.

Jika pada akhirnya bergabung dengan Chelsea , Varane diyakini mesti bersabar , mengingat saat ini , duet Terry dan Gary Cahill masih yang terbaik. Jika memuaskan saat dipercaya tampil , bukan tak mungkin dia bakal menjadi pilihan utama.