by

Bek Kanan Asal Portugal Diogo Dalot Incar Posisi Reguler di MU

Sebuah asa diapungkan oleh Diogo Dalot. Bek kanan asal Portugal itu menargetkan diri untuk menjadi pemain reguler di skuat Manchester United di paruh kedua musim ini.

Dalot yang bergabung dengan MU di tahun 2018 kemarin mengalami periode yang sulit dalam satu setengah tahun terakhir. Cedera berkepanjangan membuatnya jarang bermain di skuat United.

Satu bulan terakhir, kondisi Dalot sudah semakin membaik. Ia bahkan berhasil mencetak gol perdananya untuk Setan Merah ketika mereka menghadapi Tranmere Rovers di pertandingan FA Cup.

Dalot mengaku senang melihat progress dirinya dalam beberapa pekan terakhir. “Tentu saja saya senang, karena saya sudah bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain,” beber Dalot kepada MUTV.

Dalot sendiri menegaskan bahwa ia bakal bekerja keras hingga akhir musim nanti. Ia ingin bermain lebih banyak sehingga ia akan mencoba meyakinkan Solskjaer dengan performanya di sesi latihan MU.

“Saya ingin menikmati setiap kesempatan yang saya dapatkan. Saya juga ingin menampilkan kemampuan terbaik saya di setiap kesempatan yang saya dapatkan itu.”

“Saya saat ini masih berkembang, dan ada banyak aspek pada diri saya yang masih bisa saya kembangkan. Namun saya akan mendorong diri saya untuk tampil lebih baik lagi karena saya ingin bermain di tim ini.”

Pada kesempatan ini, Dalot juga mengakui bahwa ia menikmati pemusatan latihan Manchester United kali ini.

Ia menilai bahwa kondisi pemusatan latihan ini membantu ia dan rekan-rekannya untuk kembali ke bentuk terbaik mereka.

“Pemusatan latihan ini sangat bagus, karena fasilitas di sini sangat bagus. Cuacanya juga begitu luar biasa, dan jelasnya lebih bagus daripada di Manchester. Kami semua menikmati pemusatan latihan ini dan kami semua bekerja keras.” ujarnya.

Manchester United ditunggu sebuah laga berat setelah jeda musim dingin ini.

Setan Merah akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-26 EPL musim ini.