by

Bek Asal Portugal Diogo Dalot Girang Bisa Mencetak Gol Bagi Manchester United

Sebuah perasaan gembira diungkapkan Diogo Dalot. Bek asal Portugal itu senang karena akhirnya bisa mencetak gol bagi Manchester United.

Dalot yang didatangkan dari FC Porto di tahun 2018 silam mengalami situasi yang sulit di skuat MU. Cedera berkepanjangan membuatnya kesulitan untuk berkontribusi bagi Setan Merah.

Kemarin malam, Solskjaer memberikan kesempatan kepada sang bek menjadi starter saat menghadapi Tranmere Rovers. Bek asal Portugal itu tampil apik di laga tersebut, di mana ia berhasil mencetak gol pertamanya bagi Setan Merah ke gawang tim tuan rumah.

Dalot merasa gembira dengan gol yang ia ciptakan itu. “Ya, Gol ini benar-benar penting bagi saya,” ujar Dalot kepada MUTV.

Dalot mengakui ia merasa frustrasi dengan kondisi cedera yang menghinggapinya dalam beberapa bulan terakhir.

Ia menyebut gol yang ia buat tadi malam membuat segala rasa frustrasinya itu hilang sehingga segalanya menjadi lebih baik baginya.

“Ya, gol ini seakan-akan melepaskan sesuatu yang tertahan pada diri saya dalam tiga bulan terakhir.”

Dalot juga menegaskan akan memanfaatkan gol pertama timnya ini menjadi momentum yang bagus untuknya.

Ia berjanji akan bekerja lebih keras demi menghasilkan performa yang baik serta lebih banyak gol di masa depan.

“Sejauh ini perjalanan saya di klub ini memang cukup berat. Namun kemenangan dan gol ini membuat saya merasa saya sudah bekerja dengan baik saat berjuang. Ini membuat saya bekerja lebih keras setiap hari dan memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan baik.” ujarnya.

Manchester United akan melakoni laga yang cukup berat pada tengah pekan nanti.

Mereka harus menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup musim ini.