oleh

Beckenbauer Tak Rela Toni Kroos Ke Real Madrid

Presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer mengakui dirinya akan terluka jika Toni Kroos jadi meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, Kroos enggan menandatangani kontrak baru dengan Bayern seiring kontrak lamanya akan berakhir pada musim panas tahun depan. Klub-klub seperti Manchester United dan Real Madrid pun terus memantau kondisinya. Dan dalam beberapa pekan terakhir, Los Blancos adalah klub yang paling sering dikaitkan dan dilaporkan siap menebus Kroos dengan harga €25 juta.

“Sebagai presiden kehormatan Bayern, saya menyesali kepergiannya jika ia pindah. Kami akan kehilangan pemain dengan kualitas kelas dunia,” tutur Beckenbauer di laman resmi federasi sepakbola Jerman.

Meski demikian, legenda Jerman dan Bayern itu juga menyebut kepindahan ini akan berdampak positif pada karier gelandang berusia 24 tahun tersebut. “Namun, ia juga berhak menentukan masa depannya. Ini akan menjadi pengalamannya ke luar negeri. Bergabung dengan klub seperti Real Madrid adalah sesuatu yang tak ternilai,” tandasnya.