oleh

Bayern Munich Siap Tumpas Manchester United

Jelang leg kedua babak perempat-final Liga Champions, gelandang Bayern Munich Mario Gotze berharap timnya bisa menyingkirkan Manchester United secara komprehensif.

Di leg pertama pekan lalu, Bayern yang tampil dominan hanya sanggup bermain imbang 1-1 di Old Trafford. Dan di pertemuan kedua Kamis (10/4) dini hari WIB besok, Bayern bakal tanpa  diperkuat Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez dan  Thiago Alcantara.

Meski demikian, Gotze tak terlalu khawatir dengan hal tersebut dan meminta rekan setimnya untuk memperbaiki performa di pertemuan pertama itu sekaligus memberi pelajaran bagi United setiap kali tim tamu tersebut membuat kesalahan.

“Kami harus tampil dengan determinasi tinggi, terutama di daerah kotak penalti. Dan jika mereka membuat kesalahan sendiri, kami siap melaju dengan kecepatan tinggi dan akan memanfaatkan setiap ruang gerak yang terbuka,” ujar Gotze di laman resmi Bayern.

“Itulah yang akan menjadi faktor penentu di laga besok. Jelas, kami akan bermain untuk menang. Kami sepenuhnya ingin menang, mencetak gol, dan bermain dengan gaya permainan kami sendiri,” tambahnya.