oleh

Bayern Munich Rayu Jurgen Klopp Untuk Gantikan Ancelotti

Raksasa Jerman, Bayern Munich, dikabarkan telah mengincar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, untuk menggantikan Carlo Ancelotti ketika kontrak pelatih berpaspor Italia tersebut habis bersama dengan Bayern Munich.

Langkah ini diambil bukan karena manajemen Bayern tak puas dengan performa Ancelotti, melainkan untuk menjaga agar Klopp tak jatuh ke pelukan tim besar lainnya. Seperti diberitakanSportsmole, Senin (26/9/2016), pihak Bayern telah melakukan perbincangan ini namun belum berbicara langsung kepada Klopp.

Namun seperti diketahui bahwa Klopp berkali-kali menyatakan dirinya sangat senang berada di Liverpool. Terbukti, dirinya baru saja menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama dengan klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut.

Salah satu sumber dari pihak Bayern mengakui keinginan klub untuk merekrut mantan pelatih Borussia Dotmund tersebut. Namun dirinya tak ingin menjelaskan lebih dalam mengenai rencana tersebut.

“Jurgen adalah pelatih hebat dan terkenal di sana. Ia ada dalam jajaran kandidat untuk menjadi pelatih selanjutnya,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya seperti diberitakanSportsmole