oleh

Bayern Munchen Ternyata Masih Menyimpan Minat Pada Winger Chelsea Callum Hudson-Odoi

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan masih menyimpan minat pada winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Bayern sebelumnya sudah pernah mencoba untuk memboyong Hudson-Odoi. Tak cuma sekali namun dua kali.

Percobaan terakhirnya dilakukan pada musim panas 2020 kemarin. Bayern berusaha membujuk Chelsea agar segera melepas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Hudson-Odoi sendiri kabarnya bersedia pindah ke Bayern. Namun Chelsea tak mau kehilangan servisnya usai kehilangan Pedro dan Willian.

Kabar ketertarikan Bayern Munchen pada Callum Hudson-Odoi kemudian sirna. Terlebih karena klub Bavaria itu sekarang sudah memiliki Leroy Sane.

Akan tetapi ternyata Bayern masih menyimpan perhatian terhadap Callum Hudson-Odoi. Kabar tersebut dilansir oleh Daily Mail.

Media Inggris tersebut mengatakan bahwa Bayern masih terus memantau perkembangan Hudson-Odoi. Mereka disebut masih menganggap pemain Inggris itu sebagai target jangka panjangnya.

Callum Hudson-Odoi sebelumnya mengaku bahwa ia masih memiliki banyak kekurangan. Maka dari itu ia terus bekerja keras agar bisa membuat penampilannya jadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tidak ada pemain yang sempurna. Selalu ada kekurangan dan Anda ingin terus berkembang setiap hari,” ucapnya pada situs resmi Chelsea.

“Saya ingin terus bekerja keras dan belajar setiap hari. Saya ingin terus mendidik diri saya sendiri apakah itu di rumah menonton klip atau hanya belajar di bawah manajer. Ia tahu apa yang harus dilakukan dan ia tahu apa yang tepat untuk saya dan bagaimana cara bermain jadi saya ingin terus belajar di bawah bimbingannya dan bekerja keras,” tegasnya.

“Setiap kali saya naik ke lapangan atau dalam latihan, saya ingin memberikan yang terbaik setiap saat. Saya ingin memberikan 110 persen dalam pertandingan. Saya ingin selalu memastikan bahwa saya siap. Cara terbaik Anda berlatih adalah cara terbaik Anda bermain dalam sebuah permainan,” tandasnya.

Callum Hudson-Odoi musim ini baru bermain sebanyak 16 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi, kebanyakan sebagai pemain pengganti. Ia mencetak lima gol dan dua assis sejauh ini.