oleh

Baru Juara Piala Super Jerman, Bayern Munchen Menang 12-0 di Liga Bundesliga

Bayern Munchen menunjukkan kedigdayaan mereka di Jerman usai menghajar Bremer SV dengan skor mentereng 12-0, Kamis (26/8/2021) dini hari WIB.

Bayern dan Bremer bertemu dalam partai putaran pertama DFB Pokal 2021-22 yang digelar di kandang Werder Bremen, Weserstadion karena markas Bremer dianggap tak layak.

Partai ini sejatinya dijadwalkan pada 7 Agustus 2021 lalu. Namun, harus tertunda karena skuad Bremer menjalani masa karantina usai beberapa pemain positif Covid-19.

Kemenangan Telak Bayern

Penyerang Eric Maxim Choupo-Moting menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong empat gol, sedangkan bintang muda Jamal Musiala turut menyumbang dua gol.

Sementara itu, enam gol lainnya dibagi rata enam pemain, yakni Malik Tillman, Leroy Sane, Michael Cuisance, Bouna Sarr, Corentin Tolisso, dan bunuh diri Jan Warm.

Kemenangan ini jelas menjadi penegas betapa berbahayanya Bayern Munchen musim ini di bawah asuhan pelatih baru, Julian Nagelsmann.

Baru Juara Piala Super Jerman

Pekan lalu, Bayern Munchen sukses merengkuh trofi pertama mereka musim ini, yakni Piala Super Jerman usai menundukkan sang rival, Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Eks penyerang Dortmund, Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan dengan mencetak dua gol ke gawang mantan timnya, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Thomas Muller.