by

Barcelona Siapkan Rp 1,1 Triliun Demi Lautaro Martinez

Barcelona – Pelatih terkenal asal Argentina, Cesar Menotti, memahami mengapa Barcelona begitu ingin mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona telah mengajukan tawaran untuk Martinez pada pekan ini, karena Blaugrana ingin mendorong tercapainya kesepakatan lebih awal. Klub asal Katalan itu bertekad segera mengamankan tanda tangan pemain internasional Argentina itu.

Kabarnya, tawaran sebesar 70 juta euro ditambah Nelson Semdo dan Arturo Vidal telah dilayangkan Barcelona ke Inter Milan. Semedo sendiri diperkirakan bernilai 30 juta euro sedangkan Vidal sekitar 20 juta euro.

Menotti percaya Martinez akan sukses bersama klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Dia juga menyarankan Barcelona membeli Martinez ketimbang mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

“Lautaro sangat muda dan penuh potensi. Dia memiliki masa depan yang cerah,” ungkap Menotti kepada Mundo Deportivo, seperti dilansir Tribal Football.

“Neymar sepertinya akan menjadi pewaris (Lionel) Messi, tetapi sejak dia meninggalkan Barcelona dia telah menjadi pemain tanpa kehormatan yang sama,” jelasnya.

Di Liga Italia, Martinez telah mencetak 11 gol dar 21 pertandingan yang sudah dilakoni. Pemain berusia 22 tahun ini juga menjaringkan lima gol untuk I Nerazzurri di penyisihan grup Liga Champions musim ini.