oleh

Barcelona Siap Jual Philippe Coutinho

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan sudah memberi izin kepada pemainnya, Philippe Coutinho untuk pindah ke Inggris pada musim depan.

Coutinho bergabung dengan Barcelona sejak Januari 2018 lalu. Meski sempat tampil impresif, akan tetapi performa pemain asal Brasil itu perlahan mulai menurun.

Coutinho pun kehilangan tempat di skuad Barcelona dan pada musim panas lalu ia memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Bayern kabarnya tak berniat untuk mempermanenkan status Coutinho. Alhasil, pemain 27 tahun itu pun harus kembali ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Namun, seperti dilansir Sport, Barcelona sudah memberi lampu hijau kepada Coutinho seandainya ia ingin kembali merumput di Premier League.

Coutinho memang tengah dikaitkan dengan tim papan atas Premier League, Chelsea. Selain itu, Tottenham kabarnya juga berniat merekrut eks pemain Liverpool tersebut.

Wajar jika Coutinho berniat kembali ke Inggris karena di sana lah namanya meroket, berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan selama berseragam Liverpool.

Selama enam tahun membela Liverpool, Coutinho tercatat bermain sebanyak 201 kali dengan mencetak 54 gol di semu kompetisi.

Sementara bersama Bayern musim ini, Coutinho suda tampil sebanyak 22 kali dengan mencetak enam gol di Bundesliga.