by

Barcelona Siap Jual Griezmann

Berita Transfer: Duo raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona. Pihak Barca sendiri diklaim sudah memberikan lampu hijau andai kedua klub bersedia memenuhi tuntutan harga yang mereka inginkan.

Masa depan Griezmann bersama Barcelona dalam beberapa pekan terakhir dipertanyakan usia beredar kabar bahwa La Blaugrana berniat melepas pemain asal Prancis itu di jendela transfer musim panas mendatang. Keputusan itu sendiri tak terlepas dari upaya Barca dalam mengumpulkan dana yang cukup guna mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Dilansir dari Sport, Barcelona dikabarkan telah mematok harga Griezmann dikisaran 100 juta euro atau setara dengan 1,68 triliun rupiah. Keinginan Barca untuk melepas Griezmann lantas mendapatkan respons dari Manchester United dan Arsenal yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Ketertarikan Man United dan Arsenal terhadap Griezmann tak bisa lepas dari keberhasilan pemain berusia 29 tahun itu mencetak 14 gol dari 37 penampilannya di semua kompetisi di musim 2019/20di mana delapan di antaranya dia cetak di ajang La Liga. Terlebih Griezmann sendiri memiliki nama besar sejak memperkuat Atletico Madrid dan diyakini akan semakin memperkuat lini depan kedua tim.

Griezmann yang didatangkan oleh Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu masih menyisakan kontrak cukup lama. Saat ini Griezmann masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2024 mendatang.