oleh

Badai Cedera Persebaya Bikin RD Pusing

www.news7up.com – Cedera lagi cedera lagi. Cedera kembali melanda Persebaya. Setidaknya empat pemain inti harus menjalani perawatan untuk pemulihan kondisinya. Tak heran bila manager-coach Rahmad Darmawan pusing dibuatnya.

Keempat pemain tersebut adalah, Ricardo Salampessy, M.Ilham, Emmanuel Kenmogne dan kapten tim Greg Nwokolo. Keempat pemain ini hanya duduk di bangku pemain cadangan saat Persebaya kalah dalam uji coba lawan Persela Lamongan, Jumat (26/9) kemarin

“Sebenarnya saya menargetkan uji coba kemarin dengan formasi yang agak komplet. Tapi karena tiba-tiba dalam empat hari kami didera tiga cedera pemain, jadi saya tak mau mengambil resiko,” jelas Rahmad Darmawan.

“Ilham kena tendon. Greg juga sama. Kalau Pacho di selangkangan paha. Dia sudah merasa sakit sejak satu minggu lalu. Akhirnya saya putuskan, dari pada memaksa dia, dia akan nggak bisa main. Jadi saya istirahatkan,” jelas Rahmad.

Tanpa keempat pemain ini, Persebaya ditaklukkan Persela dengan skor 0-1. “Sayang kami tak punya seorang yang kuat untuk menahan bola di depan di laga kemarin. Jadi peluangnya banyak mentah,” pungkasnya.