oleh

Atletico Madrid masih menguasai puncak klasemen La Liga Spanyol

Atletico Madrid masih mengamankan posisi di puncak klasemen La Liga Spanyol berkat kemenangan 1-0 atas Villarreal di Vicente Calderon, Sabtu (5/4) malam WIB.

Babak I

Diego membuka kesempatan untuk unggul di mnit keempat lewat tendangan kaki kanan. Mendapat umpan dari Koke, Diego hanya bisa mengarahkan bola menyamping dari gawang.

Di menit 11, Bruno membalas lewat tendangan bebasnya. Tapi bola juga masih tidak tepat sasaran.

Dua menit kemudian, Atletico Madrid bisa memimpin. Raul Garcia menjadi pencetak gol dengan sundulannya dari jarak dekat menyambut umpan tendangan Koke.

Mario mencoba peruntungan dengn tendangan kerasnya. Bola masih bisa diamankan. Upaya Manu Trigueros juga masih bisa diblok. Sementara Atletico Madrid punya kesempatan mencetak gol dari sundulan David Villa.

Babak II

Mario mengawali babak kedua dengan tendangan kaki kanan yang arahnya masih kurang tepat sasaran. Sementara David Villa juga bolanya masih bisa diamankan.

Di menit 60, umpan Tomas Pina gagal dilesakkan Cani untuk menyamakan kedudukan. Sementara Jeremy Perbet  juga tak bisa menuntaskan bola kiriman Trigueros.

Raul Garcia kembali membuka peluang di menit 73. Tiago juga mencoba peruntungan empat menit berselang. Hasilnya sama, tidak tepat sasaran.

Villarreal juga tak punya kesempatan menyamakan kedudukan. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir laga.

SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Alderweireld, Godin, Filipe, Koke, C. Rodriguez, Suarez, Diego, Garcia, David Villa

Villarreal: Asenjo, Mario, Gabriel Paulista, Pantic, Jokic, Pina, Bruno, Trigueros, Cani, Roman, Perbet