oleh

Atletico Madrid Kembali Tolak Tawaran Arsenal untuk Gelandang Asal Ghana Thomas Partey

Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Thomas Partey kembali menemukan kegagalan. Atletico Madrid selaku pemilik sang gelandang diberitakan menolak lagi tawaran dari The Gunners.

Beberapa bulan terakhir, Arsenal memang digosipkan mencari gelandang tengah baru. Mikel Arteta mendambakan sosok yang bisa memberikan kestabilan untuk lini tengah The Gunners.

Pilihan Arteta jatuh ke sosok Thomas Partey. Gelandang asal Ghana itu ditaksir Arteta setelah ia menunjukkan performa yang sangat menawan di lini tengah Los Cholchorenos musim ini.

The Guardian mengklaim bahwa Arsenal sudah melepaskan tawaran ke Atletico Madrid untuk transfer Partey. Namun tawaran itu ditolak oleh Atletico Madrid.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah melepaskan tawaran mereka untuk mendapatkan jasa Partey di musim panas nanti.

Arsenal mengajukan proposal tukar tambah. Mereka mengambil langkah ini karena dana transfer mereka cukup terbatas di musim panas nanti.

Partey diberitakan bakal ditebus dengan bayaran sebesar 25 juta Euro plus Matteo Guendouzi.

Menurut laporan tersebut, pihak Atletico Madrid menolak mentah-mentah tawaran dari Arsenal itu.

Mereka diberitakan tidak tertarik dengan Guendouzi. Untuk itu mereka tidak berpikir dua kali untuk menolak tawaran Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid lebih memilih bayaran tunai untuk Partey, di mana mereka hanya mau melepas sang bek di angka 50 juta Euro.

Laporan lain yang beredar mengatakan bahwa pihak Atletico Madrid diberitakan akan mencoba mempertahankan Partey.

Mereka dikabarkan tengah berdiskusi dengan agen Partey terkait kontrak baru sang gelandang.