oleh

AS Roma Memainkan Sepak Bola Terbaik di Italia

www.news7up.com – Kendati saat ini tertinggal dari Juventus di klasemen sementara, penyerang AS Roma Adem Ljajicberkeyakinan bahwa timnya adalah yang terbaik di Italia.

Melalui lima partai awal musim ini dengan kemenangan, Roma kehilangan rekor sempurna usaiditundukkan Juve 3-2 dalam partai kontroversial di Juventus Stadium akhir pekan lalu dan kini defisit tiga poin di belakang Bianconeri.

Biarpun demikian, Ljajic tetap percaya bahwa Giallorossi adalah yang nomor satu dan mampu merebut gelar juara setelah musim lalu finis sebagai runner-up.

“Kami melaju ke depan, apa pun bisa terjadi dan kita akan melihat di mana posisi kami pada akhir musim. Roma lebih kuat tahun ini, baik dalam hal pemain baru maupun mentalitas,” ucap pemain Serbia itu kepadaRoma Radio.

“Saya percaya kami memainkan sepakbola terbaik di Italia dan merupakan tim terbaik. Sekarang kami harus menang dan memberikan segala yang kami mampu.”

Soal partai kontra Juve, Ljajic menuturkan: “Lebih baik tidak membicarakan tentang apa yang terjadi pada Minggu. Akan lebih baik kalau saya tetap diam.”

“Sepakbola akan berkembang kalau kita mempunyai teknologi tayangan ulang video dalam laga-laga. Kami bermain baik, pergi ke lapangan dengan berkonsentrasi, mencetak dua gol dan kebobolan tiga gol yang seharusnya dianulir. Kami tak bisa berbuat lebih dari itu.”