oleh

Arsene Wenger Yakin Arsenal Masih Bisa Finis Empat Besar

www.news7up.com – Arsene Wenger menyuarakan keyakinannya akan kapasitas Arsenal untuk sekali lagi menuntaskan Liga Primer Inggris di zona empat besar.

Sempat tertatih-tatih, belakangan The Gunners bangkit dan kini tidak terkalahkan dalam empat partai terakhir liga. Kemenangan 2-1 atas West Ham United pada Minggu (28/12) kemarin mengangkat tim ke posisi kelima dan kini mereka hanya kalah selisih gol dari Southampton di peringkat keempat.

“Kami telah melakukan itu selama 17 tahun, jadi kami layak meyakini bahwa kami bisa melakukannya,” kata Wenger kepada reporter.

“Ini harus diupayakan karena, ketika Anda mengamati liga, semua orang berjuang keras untuk itu. Southampton, Tottenham, Manchester United, banyak sekali tim yang bisa berjuang untuk mendapatkan posisi ini. Saya selalu memiliki keyakinan tersebut [finis empat besar] tapi ini masih jauh dari tuntas.”

“Kami hanya ingin memenangi laga berikut dan konsisten dalam performa kami. Kami baru terekspos oleh Liverpool [imbang 2-2] di menit terakhir dan pada Minggu kami meraih kemenangan di kandang lawan.”

“Kalau Anda mengamati hasil-hasil terkini kami, kami terlihat lebih stabil. Kini ada laga besar di hadapan kami melawan Southampton dengan tak ada pemain cedera yang akan kembali.”

“Para pemain yang bermain pada Minggu telah memberikan segalanya dan sekarang kami harus memulihkan diri dan bersiap untuk laga kontra Southampton.”