by

Arsenal Diklaim Tidak Akan Kesulitan Mengungguli West Ham

Sebuah prediksi diberikan oleh Dimitar Berbatov terkait duel Arsenal vs West Ham. Mantan striker Tottenham itu percaya bahwa The Gunners akan mampu mengalahkan sang tamu pada pertemuan ini.

Arsenal akan menerima kunjungan The Hammers pada laga pekan ke-29 Premier League 2019/2020. Pertandingan tersebut akan digelar di Emirates Stadium, Sabtu (7/3/2020) malam WIB.

Di laga terakhirnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan. Mereka mengalahkan Portsmouth dengan skor 2-0 di babak kelima FA Cup.

Tim asuhan Mikel Arteta saat ini menghuni peringkat ke-10 di klasemen Premier League. Kemenangan atas Portsmouth tentu menjadi modal berharga bagi Arsenal sebelum menjamu West Ham.

Arsenal sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Berbatov meyakini kalau The Gunners bisa meraih kemenangan 2-0 atas West Ham.

“Ini adalah pertandingan yang menarik karena kedua tim ini bisa kalah ketika Anda mengharapkan mereka menang,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Tetapi Arsenal sudah terlihat bagus dan West Ham berada dalam masalah besar, mereka benar-benar perlu mendapatkan beberapa poin dengan cepat, tetapi saya tidak bisa melihat mereka mendapatkan apa-apa di Emirates.”