oleh

Arsenal dan Chelsea Berebut Dapatkan Next Patrick Viera

www.news7up.com – Kebutuhan Arsenal akan gelandang bertahan tangguh membuat mereka mulai mengincar target transfer yang siap didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang. Daily Express melaporkan bahwa gelandang MarseilleGiannelli Imbula masuk dalam daftar incaran The Gunners.

Pemain yang masih berusia 21 tahun ini memiliki reputasi yang cukup tinggi di Ligue 1, gaya permainannya kerap dibandingkan dengan legenda Arsenal, Patrick Vieira. Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa yang dibutuhkan oleh timnya saat ini adalah gelandang dengan tipikal seperti Vieira.

Imbula sendiri dalam beberapa tahun terakhir juga kerap dikaitkan dengan rumor transfer menuju Chelsea. Namun jika melihat sisi kebutuhan dari kedua tim, nampaknya Imbula akan berpeluang lebih besar untuk menembus skuat inti jika bergabung dengan Arsenal.

Pemain berpaspor Prancis dan Republik Demokratik Kongo ini masih terikat kontrak hingga 2018 bersama L’OM. Musim lalu Imbula tampil tak tergantikan di lini tengah Marseille dengan total 37 penampilan di segala kompetisi, termasuk tampil dalam dua laga melawan Arsenal di ajang Liga Champions