oleh

Arsenal Ajukan Tawaran untuk Jurrien Timber

Arsenal dilaporkan berminat untuk memperoleh bek Ajax, Jurrien Timber, pada musim panas ini.

Setelah finis kedua di Liga Premier pada musim 2022-23, Mikel Arteta akan diberikan dana untuk melakukan sejumlah penambahan yang signifikan.

Dengan kemungkinan kepergian Granit Xhaka ke Bayer Leverkusen, lini tengah menjadi prioritas dengan Declan Rice dan Romeo Lavia dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates.

Selanjutnya, The Gunners berharap menyelesaikan penandatanganan Kai Havertz, asalkan mereka dapat menyetujui biaya dengan Chelsea.

Namun, Arsenal harus menambahkan satu pemain bertahan untuk menghindari kebobolan selama akhir musim.

Menurut The Athletic, Arsenal tertarik untuk memperoleh bek Ajax, Timber, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier di masa lalu.

Manchester United juga tertarik pada pemain internasional Belanda itu tetapi tampaknya lebih tertarik pada alternatif selain Timber.

Pemain berusia 22 tahun itu tampaknya masih akan mendapatkan kesempatannya di papan atas Inggris, dengan Arsenal siap untuk menegosiasikan persyaratan dengan Ajax.

Ada perbedaan pendapat mengenai penilaian, Arsenal menawar 30 juta poundsterling sedangkan Ajax ingin lebih dari 50 juta poundsterling.

Terlepas dari sikap mereka masing-masing, laporan tersebut menunjukkan bahwa kompromi pada akhirnya akan tercapai, kontrak Timber yang berakhir pada tahun 2025 meningkatkan kemungkinan itu.

Timber bisa menjadi aset berharga bagi Arteta dalam hal keserbagunaan karena dia mampu bermain sebagai bek kanan dan bek tengah.