Berita Sepak Bola Terpercaya

Arjen Robben Rasakan Progres dalam Variasi Taktik dan Posisi Dibawah Pep Guardiola

www.news7up.com – Arjen Robben menyanjung peran besar Pep Guardiola dalam perkembangannya sebagai pemain dalam rentang satu setengah tahun terakhir.

Robben mulai bekerja sama dengan Guardiola seiring kedatangan pria Catalan itu ke Bayern Munich sebagai suksesor Jupp Heynckes pada musim panas 2013.

Terlepas dari usianya yang terbilang matang, Robben merasakan progres dalam permainannya setelah dilatih Guardiola, terutama dalam variasi taktik dan posisi.

“Dengan Pep, saya mendapatkan perasaan baik sejak awal. Dia berusaha meningkatkan tim, tapi juga berusaha meningkatkan setiap pemain,” ujar Robben di hadapan reporter.

“Saya bersyukur telah bekerja dengannya selama 18 bulan sekarang. Dia membuat saya berkembang dan saya berterima kasih padanya untuk itu.”

“Kami telah bermain dalam beberapa sistem dan itu membuat Anda berkembang sebagai pemain. Saya telah memainkan beberapa posisi, saya suka itu. Menyenangkan rasanya pergi ke rapat taktik dan mempelajari cara bermain di posisi baru. Plus itu mengejutkan tim lawan.”

Exit mobile version