oleh

Arjen Robben optimis Bayern Munich Akan Lebih Baik Lagi


Juara bertahan Bayern Munich membukukan kemenangan 3-1 atas Borussia Monchengladbach dalam laga pembuka Bundesliga Jerman musim 2013/14.

Kemenanangan tersebut menandai rekor kemenangan pertama pelatih baru mereka Pep Guardiola dalam sebuah laga resmi.

Munich menampilkan permainan menarik dan mendominasi laga, terutama lewat aksi-aksi menawan Arjen Robben yang mencetak gol pertama dalam laga itu. Gelandang asal Belanda itu meyakini timnya masih belum mencapai puncak performa dan tak akan berpuas diri.

“Kami ingin selalu tampil dominan, bermain menyerang dan agresif. Kami sudah melakukan hal itu di laga perdana dan akan terus melakukannya di tiap pertandingan. Kami tak akan cepat berpuas diri dan akan terus meningkatkan kemampuan,” terangnya seperti dilansir dariĀ Fox Sports.

“Saya yakin tim ini akan tampil lebih baik lagi karena kami belum mencapai puncak performa. Ini baru pekan pertama dan masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan. Kami masih harus beradaptasi dengan gaya bermain pelatih baru, tapi itu hal yang wajar. Ada perubahan tapi tidak terlalu signifikan karena tim ini sudah punya fondasi yang kuat.”