oleh

Ariel Tatum Unggah Foto Topless di Instagram

news7up.com – Steffanie Michelle Gabriella Tatum atau akrab dipanggil Ariel Tatum ini lagi-lagi bikin heboh di media sosial. Pasalnya dara berusia 18 tahun itu kembali menggoda dengan foto seksi tanpa atasan alias topless di akun instagramnya (22/9).

Dengan rambut basah dan berhiaskan mahkota, Ariel Tatum tersenyum pada kamera. Terlihat bintang ‘Kawin Laris’ itu begitu percaya diri menampilkan pesona terbaiknya dalam selfie tersebut. Meski tampil dengan rambut basah, Ariel memakai make up penuh dan perhiasan cantik yang melingkar di leher dan lengannya.

“Be a Queen. be with a King. Built an empire together (Jadilah ratu. Bersama seorang raja. Bangun sebuah istana bersama),” tulis Ariel Tatum dalam keterangan foto topless tersebut.

Melihat foto cantik pemeran Siera dalam sinetron ‘Cinderella Boy’ itu netizen berkomentar berragam. Ada yang memuji namun tak jarang pula yang melontarkan komentar negatif pada Ariel Tatum. “Ih..udah kehabisan ide buat eksis, ril?” tulis salah seorang netizen. “Cantik, lebih cantik kalau ke bawah lagi,” goda yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Ariel tatum memperlihatkan foto topless di akun instagram. Di tahun 2014, Ariel Tatum sempat membuat geger dengan unggahan foto tanpa atasan bersama pose sensualnya. Seiring pertambahan usianya, Ariel memang menunjukkan untuk tumbuh jadi wanita dengan image menggoda nan seksi. Terbukti dengan beberapa pose berani dan make up tajam yang sempat ditampilkan di akun media sosialnya tersebut.

Namun terlepas dari tampilan yang dinilai vulgar dan komentar negatif para netizen, Ariel tampak cantik dalam selfie menggoda itu. Wajah cantik gadis kelahiran 1996 itu memang mulai menunjukkan kematangannya seiring waktu. Bagaimana menurutmu?