oleh

Antonio Di Natale Senang Bisa Cetak Rekor Di Udinese

Antonio Di Natale menilai Udinese harus mewaspadai kecepatan Siroki dalam laga leg pertama babak ketiga Liga Europa dini hari nanti (2/8).


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Penyerang Udinese Antonio Di Natale mengaku gembira dapat masuk ke buku sejarah klub, setelah ia berpeluang memecahkan rekor sebagai pemain yang paling banyak bermain di Eropa bersama Udinese.

Saat ini, Di Natale sebenarnya sudah menjadi pemain yang paling banyak bermain di Eropa, namun ia harus membagi tempatnya dengan Valerio Bertotto, yang juga memiliki 33 caps. Oleh karena itu, jika Di Natale dimainkan menghadapi Siroko dini hari nanti (2/8), maka ia akan memuncaki daftar tersebut.

“Saya senang dapat membagi rekor ini dengan Bertotto dan jika saya akan mengalahkan rekor itu besok, maka saya akan sangat bangga,” ujar Di Natale seperti yang dilansir Football Italia.

Namun, meski demikian, Di Natale mengaku timnya akan menghadapi pertandingan berat melawan Siroki di Bosnia.

“Pertandingan yang sangat sulit menunggu kami,” ujar Di Natale.

“Siroki amat sangat cepat, tetapi kami juga memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan. Tim ini masih muda dan kami, bisa dikatakan, mempertahankan semua pemain kami musim lalu.”

“Kami sangat ingin bermain dengan baik dan membuktikan kualitas kami.”


Liga Europa >> Halaman Khusus Liga Europa

>> Semua Berita Liga Europa

>> Jadwal – Hasil – Klasemen Liga Europa