oleh

Antonio Conte Siapkan Formasi 4-3-3 Lawan Real Madrid

Antonio Conte Siapkan Formasi 4-3-3 Lawan Real Madrid
Antonio Conte Siapkan Formasi 4-3-3 Lawan Real Madrid

Antonio Conte dikabarkan akan mengusung lagi skema 4-3-3 saat menjamu Real Madrid pertengahan pekan ini pada lanjutan Grup B Liga Champions di Juventus Stadium.

Bianconeri masih mencari kemenangan perdana di fase grup Liga Champions dan untuk mewujudkan ambisi, juru taktik Italia diprediksi bakal menggunakan strategi empat bek sejajar.

Musim ini di bawah komando Conte, si Nyonya Tua biasanya menggunakan formasi 3-5-2, namun strategi ini berubah menjadi 4-3-3 ketika mereka bertandang ke Santiago Bernabeu dan menelan kekalahan 2-1.

Laporan dari Italia dan Spanyol meyakini, Bianconeri tidak akan mengubah taktik tersebut hingga membuka celah bagi Fernando Llorente tampil sejak menit pertama.

Football Espana mengklaim kemungkinan besar Arturo Vidal dan Paul Pogba akan berduet di lini tengah bersama Andrea Pirlo sementara Claudio Marchisio mengambil peran sebagai pendukung Llorente dan Carlos Tevez di lini depan.

Kemungkinan Starting XI Juventus melawan Real Madrid: Buffon; Caceres, Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Vidal, Pirlo, Pogba; Tevez, Llorente, Marchisio.