oleh

Antoine Griezmann Resmi Kenakan Jersey Atletico Madrid

Atletico Madrid telah merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Real Sociedad. Meski demikain, transfer yang dilaporkan mencapai €25 juta ini ditangguhkan sambil menunggu tes medis sang pemain yang dilangsungkan beberapa hari ke depan.

“Atletico Madrid dan Real Scoiedad telah mencapai kesepakatan seputar transfer Antoine Griezmann. Pemain muda asal Prancis ini akan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum menandatangani kontrak dengan klub,” demikian pernyataan resmi dari Atletico.

Griezmann, 23 tahun, adalah pemain jebolan akademi Sociedad. Sejak masuk ke tim utama La Real pada 2009/10, ia menjadi pemain kunci klub Basque itu dan sudah tampil sebanyak lebih 200 partai. Griezmann juga sukses menembus timnas senior Prancis dan bermain di Piala Dunia 2014 di mana Les Bleusmenembus babak perempat-final.

Penampilan briliannya bersama Sociedad ini membuat beberapa klub seperti Arsenal, Tottenham and Monaco tertarik mendatangkannya, namun pada akhirnya ia lebih memilih bergabung ke Vicente Calderon.

Dengan demikian, gelandang serang berusia 23 tahun ini menjadi rekrutan keempat Atletico setelah Miguel Moya, Jan Oblak, dan Mario Mandzukic.