Berita Sepak Bola Terpercaya

Antoine Griezmann Diantara Messi dan Ronaldo

Bintang Atletico Bisa Rusak Dominasi Messi dan Ronaldo

news7up.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai, pemain bintangnya Antoine Griezmann mampu merusak dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang selalu memperoleh gelar pemain terbaik dunia.

Simeone berharap tahun ini anak didiknya itu masuk menjadi pemain yang menyabet trofi Ballon d’Or. Simeone menilai, Griezmann memiliki segalanya untuk meraih trofi yang diperuntukkan bagi pesepakbola terbaik sejagat tersebut.

Bersama Atletico dan timnas Prancis, Griezmann digadang bakal bakal masuk kandidat tiga besar peraih Ballon d’Or 2016 yang diumumkan pada Januari 2017. Selain mampu membawa Atletico ke final Liga Chaampions 2015-2016, Grizzi tampil brilian bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Mantan pemain Real Sociedad itu sukses menjadi top skor dengan raihan enam gol di turnamen empat tahunan tersebut. Ia pun sukses membawa Prancis menjadi juara kedua Piala Eropa 2016.

Akan tetapi, cukup sulit bagi Grizzi menghentikan dominasi Ronaldo dan Messi yang sudah berlangsung dalam delapan tahun terakhir.

Di edisi mendatang, Ronaldo kemungkinan besar yang bakal meraih trofi tersebut. Sebab, CR7 sukses membawa Real Madrid menjadi kampiun Liga Champions 2015-2016 serta mempersembahkan trofi Piala Eropa 2016 untuk Portugal.

“Ia adalah satu dari tiga pemain terbaik Eropa saat ini dan merupakan kandidat peraih Ballon d’Or, yang mana ia berpeluang untuk menang,” kata Simeone.

“Ia mencetak banyak gol menentukan musim lalu. Saya berharap ia memiliki peluang untuk memenangi Ballon d’Or,” jelas Simeone.

Exit mobile version