by

Anthony Martial, Penyerang Paling Mematikan di Premier League Sejauh Ini

berita7up.com – Penyerang muda Manchester UnitedAnthony Martialdinilai sebagai pemain yang paling mematikan di jantung pertahanan lawan. Itu dibuktikan dengan data-data yang telah dibeberkan oleh situsEA Sports Player Performance Index.

Meski masih di bawah pemain Leicester CityRiyad Mahrez, dalam jumlah gol. Akan tetapi untuk ukuran pemain berusia 19 tahun, Martial menawarkan masa depan cerah baik bagi dirinya sendiri ataupun The Red Devils.

Ya, dirinya unggul dalam hal persentase gol. Perlu untuk diketahui, Martial telah mencatatkan empat kali usaha tembakan ke gawang lawan dan sukses menghasilkan tiga gol. Artinya, rataan gol pemuda 36 juta Pound itu adalah 1,5 per pertandingan.

1_09a3f28

Sejauh ini, mantan penggawa AS Monaco tersebut telah mencetak empat gol. Satu gol terbaru, ia ciptakan saat menghadapi Ipswich Towndi babak ketiga Capital One Cup beberapa waktu lalu. Ia dinilai akan terus mencetak gol demi gol untuk United.

Pada awal kedatangannya di Old Trafford, Martial dihujani banyak pertanyaan serta kritik karena harganya yang kelewat mahal. Namun, sepertinya kini berbagai pertanyaans erta keraguan tersebut perlahan berkurang