oleh

Andre Villas Boas Akui Tolak Paris Saint-Germain

Andre Villas Boas Akui Tolak Paris Saint-Germain
Andre Villas Boas Akui Tolak Paris Saint-Germain

Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas membeberkan bila dirinya di musim panas kemarin menolak tawaran untuk melatih Paris Saint-Germain.

Di musim panas kemarin, pria Portugal itu diminta presiden PSG Nasser Al-Khelaifi untuk menjadi suksesor Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid.

Dan dalam sebuah keterangan, mantan pelatih Chelsea ini mengakui bahwa dirinya memang menolak tawaran tersebut, lantaran ingin terus menukangi Spurs.

“Saya punya hubungan yang bagus dengan Nasser [Al-Khelaifi], yang di mana saya sering berbincang dengannya,” kata Villas-Boas kepada L’Equipe.

“Saya kenal dia karena saya bekerja dengan dia untuk Al-Jazeera dan saya pernah diundang ke Doha, di mana mereka menunjukkan rencana akan Piala Dunia 2022. Saya dibuat terkesan.

“Kabar PSG yang mendekati saya memang beredar [di media], namun saya ingin bertahan di tahun kedua di Tottenham, dengan terus melanjutkan pekerjaan seperti yang saya lakukan musim lalu, serta untuk berusaha bertahan di klub yang sama untuk tahun berikut dalam karir saya.

“Tidak ada tawaran formal dari Paris. Kami tidak pernah sampai tahapan itu,” imbuhnya.