by

Andre Silva Bermimpi Main Bareng Zlatan Ibrahimovic

Penyerang asal Portugal Andre Silva mengaku ia memiliki keinginan untuk bermain bareng Zlatan Ibrahimovic karena merasa striker Swedia itu akan mampu membantunya meningkatkan performanya.

Silva dibeli oleh AC Milan pada tahun 2017 lalu. Ia sebelumnya diklaim punya masa depan yang cerah.

Ia dianggap bisa menjadi bintang masa depan timnas Portugal. Rossoneri membelinya dari Porto seharga 38 juta euro.

Sayangnya, Silva tak bisa memenuhi ekspektasi Milan untuk membuat lini serangnya jadi momok bagi tim-tim lain. Pasalnya ia kesulitan beradaptasi dengan permainan gaya Italia.

Pada akhirnya ia dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2018-19. Di musim berikutnya ia dipinjamkan lagi ke Eintracht Frankfurt dengan durasi dua tahun.

Sebelumnya Andre Silva mengatakan bahwa ia merasa nyaman di Barcelona. Ia pun mulai berpikiran untuk bertahan di Eintracht Frankfurt.

Akan tetapi ia kini mengaku bahwa masa depannya masih belum jelas. Meski demikian, ia menekankan bahwa apa pun yang terjadi, di mana pun ia akan bermain nanti, ia ingin menjadi seorang ‘protagonista’.

“Untuk saat ini, saya seorang pemain Milan, dipinjamkan ke Eintracht. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” serunya pada Gazzetta dello Sport.

“Terlepas dari klub, kompetisi atau negara, saya ingin menjadi seorang protagonis,” tegas Silva.

Andre Silva lantas mengungkapkan apa yang menjadi mimpinya sekarang ini. Ia mengaku ingin bermain bareng Zlatan Ibrahimovic.

Pasalnya ia yakin striker 38 tahun itu akan bisa membimbingnya dengan baik. Dengan demikian performanya bakal terdongkrak.

“Mereka yang ambisius selalu ingin menang. Saya ingin berjuang untuk mencapai puncak, saya ingin tumbuh dan saya ingin belajar,” seru Silva.

“Karena ini, akan menyenangkan untuk bermain dengan Ibrahimovic. Ia adalah salah satu yang terbaik di era ini, bermain dengannya akan membantu saya. Saya tidak bisa meramalkan masa depan, saya hanya bisa mengomentari soal saat ini saja dan itu di Frankfurt,” tandas Silva.

Sejauh ini Andre Silva telah tampil sebanyak 16 laga di pentas Bundesliga. Ia telah mencetak lima gol dan tiga assist bagi Eintracht Frankfurt.