oleh

Ancelotti Makin Dekat Ke Manchester City

Spekulasi masa depan Carlo Ancelotti terus berkembang. Setelah terancam dipecat oleh manajemen Real Madrid , Ancelotti kini dikabarkan semakin dekat untuk menduduki kursi manajer Manchester City.

 

Dikutip dari laman Sport Mediaset , Sabtu 16 Mei 2015 , perwakilan Ancelotti rumornya sudah melakukan pertemuan dengan manajemen ManCity untuk membahas masalah kepindahannya ke Etihad Stadium. Dari pertemuan tersebut , tercapai kesepakatan informal yang tak mengikat antara Don Carletto dengan manajemen ManCity.
Salah satunya adalah kepindahan Ancelotti ke ManCity baru bisa terwujud , jika sang juru taktik benar-benar didepak Madrid.
Ya , pelatih asal Italia tersebut , sebenarnya masih ingin melatih Los Blancos. Namun , dia mengaku tak bisa menahan keinginan manajemen Madrid yang ingin mengganti pelatih , karena kecewa dengan kinerjanya musim ini.
“Sebuah klub berhak mengganti pelatih , jika klub itu tidak puas. Saya puas , karena saya berhubungan baik dengan para pemain dan terus didukung oleh klub. Saya merasa baik. Saya melihat karier saya di sini dengan positif” kata Ancelotti.
ManCity memang sedang membidik manajer baru untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Manajemen ManCity tak puas dengan Pellegrini yang gagal mempersembahkan satu pun gelar untuk klub pada musim 2014/2015.

Awalnya , pelatih Bayern Munich , Pep Guardiola , menjadi target utama ManCity. Namun , saat negosiasi dengan pihak Guardiola menemui kendala , ManCity langsung mengalihkan buruan ke Ancelotti.