by

Ana Pinho, WAGs Baru Manchester United Usai Rekrut Bruno Fernandes

Portal berita sepak bola – Bruno Fernandes tidak hanya memberikan harapan bangkit bagi raksasa Liga Inggris, Manchester United, melainkan kejutan dengan mendatangkan WAGs baru yakni sang istri, Ana Pinho.

Sebelumnya, Manchester United telah resmi mendapatkan kontrak main Fernandes dari Sporting Lisbon dengan biaya fantastis yakni 80 juta euro (Rp1,2 triliun). Gelandang berkebangsaan Portugal itu teringkat kontrak main 5,5 tahun dengan klubnya yang baru.

Tentunya, Fernandes tidak hanya menjadi ikon baru Manchester United di sisa musim Liga Inggris kali ini. Pasalnya, sang belahan jiwanya, Ana Pinho juga berhasil menyita perhatian kalangan umum.

Ibarat di balik kesuksesan pria ada wanita yang mendorongnya tampak sesuai dengan perjalanan hidup gelandang anyar Manchester United tersebut. Bagaimana tidak, keberhasilan Fernandes meniti karir olahraga Si Kulit Bundar tidak lepas dari dukungan sang istri.

Pertemuan antara Ana Pinho dengan Fernandes sendiri tergolong unik. Memiliki hubungan sahabat satu sekolah di Boavista tahun 2012 silam, selang tiga tahun keduanya resmi menikah.

Bahtera rumah tangga Fernandes dan Ana Pinho pun kian lengkap usai dikaruniai buah hati kecil bernama Matilde Fernandes tahun 2017 lalu. Hingga kini gelandang berusia 25 tahun itu kerap mengumbar kemesraan bersama keluarga kecilnya dalam unggahan media sosial.

Sebagai istri seorang pesepak bola ternama, tentu saja Ana Pinho memiliki memiliki karakteristik sebagai WAGs baru Manchester United pada umumnya. Penasaran dengan potret istri Fernandes ini? Berikut portal berita sepak bola merangkum beberapa fotonya.