by

Amine Gulse, WAGs Pemain Bola Arsenal Mesut Ozil

Jika Oezil berkarier sebagai pesepakbola, Amine berkarier di dunia hiburan. Amine adalah seorang aktris berkebangsaan Turki.

Selain menjadi aktris, Amine juga kerap jadi model majalah, bintang iklan, dan juga model fashion show.

Dia lahir di Gothenburg, Swedia pada 30 April 1993. Ayahnya adalah pria keturunan Irak-Turki, sedangkan ibunya merupakan perempuan asli Turki.

Karier di dunia hiburan Amine ini dimulai ketika dia mengikuti kontes ratu kecantikan Miss Turki (Miss Turkey) pada 2014 lalu. Kala itu, Amine berhasil merebut mahkota Miss Turkey 2014.

Dengan gelar barunya itu, istri Oezil ini mewakili Turki untuk berlaga di Miss World 2014. Di kontes kecantikan ini dia bertanding melawan 121 kontestan Miss World termasuk Maria Rahajeng dari Indonesia.

Sayangnya, Amine gagal meraih mahkota Miss World 2014. Mahkota Miss World 2014 ini diraih oleh Rolene Strauss dari Afrika Selatan.

Menjadi Miss Turkey 2014 membuka jalan untuk Amine. Dia mulai membintangi serial televisi Never Give Up pada 2015. Dia pun berperan sebagai Nur.

Diketahui dari profilnya saat mengikuti kontes Miss World, Amine Gulse yang kini sudah menikah dengan Mesut Oezil ini punya banyak hobi.

Amine mengaku suka menyanyi, belajar banyak bahasa baru, fotografi, dan juga traveling.

Di akun instagramnya sendiri, Amine juga sering mengunggah foto-foto dirinya yang tengah berlibur ke luar negeri.