by

Ambisi Inter Milan Bajak Antonio Conte Dari Chelsea

Inter Milan yang saat ini telha diakuisisi oleh Suning Group dikabarkan siap mengajukan tawaran sensasional demi bisa mendapatkan servis pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk musim depan.

Tuttosport mengabarkan Inter siap mengajukan tawaran gaji senilai 15 juta euro per tahun untuk mendapatkan mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu. Conte pun kabarnya siap diberikan dana hingga 400 juta euro untuk membangun skuad Inter!

Inter bakal menawarkan kontrak berdurasi empat tahun untuk Conte sehingga total biaya yang akan mereka keluarkan mencapai 60 juta euro.

Jika terwujud, ini tentu akan menjadi hal yang mengejutkan karena Conte memiliki hubungan yang sangat dekat dengan rival Inter, Juventus. Ia adalah mantan pemain dan pelatih Bianconeri yang menjadi pujaan para Juventini.

Conte sendiri menghabiskan dua tahun sebagai allenatore Timnas Italia, sebelum bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016 dan berhasil mendominasi Liga Primer Inggris sejauh ini di musim 2016-2017.

Inter sendiri sejatinya sudah jauh lebih baik dan stabil smenejak ditangani oleh Stefano Pioli. Mantan pelatih Lazio itu sukses membawa Nerazzurri meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi, namun sang allenatore masih belum jelas apakah akan diproyeksikan untuk jangka panjang atau tidak.